Rabu, 09 Januari 2013

kwlwbihan dan keburukan hp layar sentuh

keinginan Memiliki handphone touchscreen memang sedang melanda para pecinta gadget, dan hp touchscreen memang sedang tren pada saat ini begitu pula tidak bisa dipungkiri sudah banyak orang yang menggunakan hp touchscreen ini. tapi apakah kita sudah mempertimbangkan apa saja keunggulan/kelebihan serta kekurangan hp touchscreen ??, mungkin alangkah lebih baiknya blogger innovations akan memberikan sedikit informasi mengenai kelebihan touchscreen yang sedang menjadi tren positif pada masa kini:

Kelebihan handphone touhscreen

1. Layar yang lebar

HP touchscreen cenderung memiliki layar yang lebar dan luas, hal ini tentunya menjadikan kita lebih leluasa dalam melakukan aktifitas apapun di handphone yang kita miliki, seperti browsing (berselancar di dunia maya), sms, nonton video, dsb. dan hp touchscreen lah yang bisa memaksimalkan keinginan kita tersebut.

2. Desain yang menarik

HP touchscreen yang banyak bermunculan memang menawarkan desain yang elegan dan menarik, bagi kita memiliki desain hp yang menarik adalah keinginan utama. inilah fakta mengenai kelebihan handphone touchscreen.

Kelemahan handphone touchscreen


1. Biaya perawatan yang mahal

terkait masalah perawatan, hp touchscreen memang bisa dibilang cukup mahal. oleh karenanya kita sebagai pemilik hp harus pintar-pintar merawatnya. terutama pada wilayah layar yang mudah sensitif ketika terkena benda keras, jatuh dari lemari dsb. dan juga terkait masalah kebersihan hp layar sentuh yang kita miliki.

2. Tingkat sensifitas layar yang kurang

terkadang ada beberapa hp touchscreen yang memiliki tingkat sensifitas layar yang kurang, sehingga membuat kita merasa kurang nyaman ketika memakainya.

3. Tombol huruf yang relatif kecil

huruf-huruf pada hp layar sentuh kebanyakan sudah memakai model qwerty, dan itu semua relatif berukuran sangat kecil. hmm bayangkan saja bagi kita yang memiliki jari yang gede-gede (mungkin segede gajah xixixi) pasti akan merasakan kesulitan dalam menulis sms, pengalaman saya sendiri nulis sms bisa sampe 10 menit padahal cuma beberapa kata doank wkwkwk
#PengalamanPribadi

4. Baterai

nah benda yang satu ini nampaknya menjadi hal yang sangat vital, gadget manapun pasti memiliki kapasitas baterai yang berbeda-beda. nah pada umumnya hp touchscreen yang memiliki layar yang lebar bisa mengurangi kerja baterai, dan ini sudah banyak dibuktikan oleh para pengguna hp berlayar sentuh termasuk saya sendiri.

mungkin itulah beberapa kelebihan dan kelemahan dari HP touchscreen, saya sarankan berfikir ulanglah sebelum membeli hp layar sentuh dengan mempertimbangkan aspek-aspek yang sudah saya sebutkan diatas, semoga membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar